Nge gombal yukkks !!! Part 1


Rada geli sebenernya ngedenger gombalan-gombalan cowok. Tapi buat lucu-lucuan aja seru deh… Jadi ketawa-ketawa bareng..

Ini nih beberapa yg the best banget buat daku

Temenin ke notaris yuk!!
Ngapain bang ??
Aku mau bikin surat kepermilikan kalo hati ku cuma milik kamu.

Kamu gak kasian yah aku sesak nafas mulu !!!
Kenapa bang ??
kan separuh nafas aku ada di kamu

Kamu punya headset gak beib?
punya beib, emang buat apa?
buat dengerin hati kamu untuk aku

Neng ada sedotan gk?
ada, buat apa?
Buat nyedot perhatian eneng

duh, dadaku sesak banget nih ga bisa nafas
loh kenapa? sakit?
gara-gara kamu yang sudah memenuhi rongga dadaku sih

*ngakak guling guling deh pastinya*

Satu lagi nih yang juara banget

yang aku mw hadiah ulang tahunku rantai sama gebok | loh kok gitu? | iya biar aku bisa mengikat hatiku dan hatimu untuk selamanya #eaaaaaaaaaa

Met gombal gombalan ^^ Semoga kita makin pintar.. hehehe, secara ga suka digombalin diriku.. Jadi lebih seneng ketawa-ketawa ngebacainnya

THanks buat @anjinggombal n @om_gombal inspire banget.. Bikin hidup gw lebih bermakna #eaa


One thought on “Nge gombal yukkks !!! Part 1

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s