Buka Puasa Keluarga Besar Jakarta


Setelah kemarin ketar ketir ngurusin 70 orang, dan setelah puas hibernasi hampir 12 jam. Hari ini adalah hari bersenang senang dan mengenyangkan perut sepenuh penuhnya… Apa kabarnya 2 kilo berat saya yg baru saja hilang kemarin ??

Buka puasa bareng keluarga besar mama ini emang sudah rutin diadakan setiap tahunnya. Walau anggotanya ngga banyak-banyak banget tapi makanannya yang melimpah ruah karena hampir seluruh anak nenek masakannya enak tenan.. Dan kali ini menu bukanya ga nyambung sama sekali. Ada es buah dua macam, pakai susu dan tidak pakai susu sepanci besar. Sapa juga yang bakal ngabisin coba. Ada rendang, kepiting, cumi bakar, sup ayam, oseng daun pepaya, karedok, bihun goreng, mie goreng, dengernya ajah pasti udah kenyang banget yahh.. xixixi… Bukaannya pun ga kalah rame ada tahu isi, sosis ikan, lumpia semarang, pisang rebus, ubi rebus.. Mantapp kaleee… Maapnya diriku ga poto-poto makanannya, abis udah keburu ludes sih…

Image
Adikku
Image
Tante dan anaknya
Image
Main games
Image
Liat donk

ImageImageImageImageImage


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s