18 Agustus


Satu hari setelah 17 Agustus aq dilahirkan nun jauh di ujung timur Indonesia, Ambon.
Saat itu ibuku berjuang seorang diri karena ayah sedang pergi bekerja.

Hari ini, kembali berulang 18 agustus. Keriuhan sudah mulai terjadi satu hari sebelumnya akibat kesalahan penulisan tanggal lahir saya di salah satu komunitas. Alhasil hampir para anggota mengucapkan selamat, bahkan saya sampai terbangun dengan penuh kebingungan.. Xixixixi.. Tapi ini yg bikin tahun ini menjadi lebih bermakna, makasi rudets family. Belum cukup sampai disitu, hampir orang terdekat saya tidak memberi ucapan.. Huuu sedihnya.. Eh ga taunya mereka membuat kejutan untuk saya. Mereka menyiapkan tiramisu cake untuk saya. I love tiramisu.. Langsung ilang deh sedihnya.. Thanks yah mom, dad and my lil sist.

20120819-005831.jpg

Tahun ini juga membuat saya cukup repot karena bertepatan dengan malam takbiran. Yang mengirim ucapan selamat lebaran sama banyak dengan yang mengucapkan selamat hari lahir. Pegel pegel balesnya, but i love it. Tandanya saya makin bisa bermanfaat untuk orang banyak. Alhamdulillah

Tahun berganti dan masih banyak yang harus dicapai.

Wish me all the best, my lovely friend
Thanks for all
😘😘


2 thoughts on “18 Agustus

Leave a Reply

