Halal Bihalal Trah Hardjodiryan


Salah satu alasan pulang kampung saya dan keluarga tiap tahunnya adalah untuk menghadiri acara halal bihalal trah. Halal bihalal ini sudah diadakan untuk ke 7 kalinya serta dihadiri oleh para keturunan trah Hardjodiryan yang merupakan mbah buyut saya dan menurut silsilah masih keturunan kerajaan Demak. Wah berarti saya berdarah biru yah, eh tapi kalo donor darah koq warna merah. Xixixi

Tahun ini keluarga besar kami, keturunan dari Hardjoprayitno yang merupakan anak pertama dari Hardjodiryo. Acaranya kurang lebih dihadiri oleh 300 orang, dan hampir sebagian besar saya ga kenal. Hehe, bukan gimana yah beneran ga kenal karena keluarga yang beda buyut.. Datang trah juga kadang bergantian.. Tapi kalo keluarga besar dari buyut saya masih kenal..

20120821-220006.jpg


2 thoughts on “Halal Bihalal Trah Hardjodiryan

Leave a Reply

