Bye 2013


Bye 2013

Agak sedih ninggalin 2013, terlalu banyak memori indah disini.. Lebih banyak sukanya dari pada duka nya. Lets Flashback, to memorize

Januari-Februari 

Mulai depresi karena sudah mau hampir setengah tahun belum ketemu jodohnya kerjaan yang kece marece. Walau salah satunya dikasih kesempatan buat gabung di kantor yg okeh tapi entah mengapa kurang berasa passion saya ini. Padahal kalau jualan mah hobi dari kecil, tapi entah mengapa dijadiin profesi sendiri itu rada gimana L. Masih semangat banget nyari kerjaan sana sini barengan Geng Beib.. Semua dicoba, tapi yg paling kece sih di tolak haji ali. Mulai tes awal yang aneh bin ajaib, isinya rumus fisika n kimia smua in English lagih. Terpaksa keluarin jurus hitung kancing. Ehh dilalahnya lanjut ke Group Discussion, langsung lewat bgt yg di bagian ini. Lawannya udh jago2 men, secara ekeh kan baru sekali. Alhamdulillahnya dapet kesempatan bwt tes di situ ajah.

Oiya di Januari ini sempet juga ke Bali walau cuma bbrp hari. Yang bikin seru itu keliling bali naik motor item-iteman,… Ahhh mendadak rindu liburan

Maret-April-Mei 

Masa nganggur banget, hobinya ajah keluar masuk margo bwt nge Gym.. Temenan nya sama kelas yoga, pilates n kick boxing. Hobi baru makan sushi tiap minggu. Tapi di bulan-bulan deg-degan terus karena di PHP in sama satu perusahaan yg akhirnya jd tmpt bernaung ekeh sekarang. Hampir 2 bulan di pehape in ga ada kabar walau begitu alhamdulillah diterima, masih bingung jg sih sampe sekarang knp diterima. Padahal pinter aja ngga, ip pas banget.. ahh hanya Allah yang tahu takdir hambanya. Di akhir mei jg dapet kesempatan langka bisa berkunjung ke Tanah Haram, Mekah dan Madinah. Tanpa perencanaan panjang, kami sekeluarga bisa berangkat tanpa kurang suatu apapun dan balik dengan banyak cerita dan harapan. Alhamdulillah doa-doa yang dititip disana sebagian besar sudah tercapai. Geng Beibs sudah bekerjo semua, tinggal jodoh ajah nih yang belom. Semoga bisa kembali lagi ke sana nanti bersama sang calon suami.

Juni-Juli 

Ketemu temen-temen baru, dunia baru, dan semua yang baru tentang perusahaan baru ini.. Bahagia luar biasa saat tahu bisa lolos dan akhirnya bisa ngebanggain orang tua. Sebenernya alasan saya ngelamar di perusahaan ini ya yang satu ini. Ngebahagiain orang tua, entah sudah berpuluh tahun merepotkan mereka. Sekarang saat nya membahagiakan mereka. Belajar lagi mulai dari nol dan ngerasa nyesel dulu kuliah ga semangat, jdnya banyak yg ga ngerti deh. Akhirnya di bulan ini juga ngerasain tinggal jauh dan lama dari keluarga. Walau masih di Jakarta juga tapi tetep berasa jauh, karena ketemuan sama merekanya weekend doank.

Agustus-September

Di bulan kece alias Agustus, my lovely month. Bulan dimana saya lahir, banyak kekecewaan namun lebih banyak lagi berkat yg dateng. Walau ga bisa ngerayain ultah bareng keluarga kaya biasanya, mahfum deh ada sodara yg nikah and dadakan nyokap harus jadi sesi sibuk.

Teman-teman baru saya ngajak menjelajah monas dan berakhir dengan foto-foto narsis. Thanks yah Dini, Dian, Inyot, dan Danu.. Ketemu geng Beib yang selalu dihati, nyushi sampe kuenyang walau ga lengkap semua tapi berasa lain krna sebelumnya kita udh jarang ketemu. Didatengin temen main beserta keluarga kecilnya alias Pey, Ucup dan a little Sophia made my day so lovely. Tidak janjian sebelumnya namun tetiba mereka muncul di mol terdekat dan kami menghabiskan waktu bersama.. I miss u little Sophia. And last but not least dapet surprise dari anak-anak seangkatan di perusahaan ini.. Senang, bangga, lucu, kaget, semua campur aduk. Belum pernah semeriah ini lohh ultah saya. Gak abis dari pagi berkah yang dateng, thanks God for a lovely life and all people around me.

Oktober 

Dulu cita-cita pengen keliling Indonesia gratis. Alhamdulillahnya bisa nyasar ke Palembang dan Balikpapan Cuma di jeda waktu yg gak begitu lama.. Gak bisa ngitung lagi berapa banyak blessing yang saya dapat..

November – Desember 

Nyasar pula ke Dumai, sungguh kalo ga OJT disini saya gak bakalan tau kalo Dumai tuh di Sumatra, deket ke Pekanbaru, gak begitu jauh dari Medan.. Oh my, kuper banget yah.. Peta Indonesia ajah gak hapal saya.. Walau entah berantah gini tempatnya, Alhamdulillah loh orang-orang sini baik-baik, selalu ada undangan traktiran makan, duren, karokean, di tiap minggu. Supermarket pun banyak.. Saya dan farhanah (teman sparing belanja) jadi hobi banget nyobain cemilan yg ada di toko yang sblmnya belum pernah kami coba. Dan kami udah 3x bolak balik tukang tambal ban karena jalanan dumai keras sob, bolong dimana mana. Aahhahaha

NIKMAT MANA LAGI YANG KAU DUSTAI ANAK MUDA….

SO !!!!!

GOOD BYE 2013, HELLO 2014

Ditahun kemarin itu goal nya nyari kerjaan, di tahun ini goalnya adalah… Jrengg Jreng… Yesss, I wanna have my own family *dadah dadah ke cowo ganteng entah dimana*

Jika kamu disana, wahai pasangan tulang rusukku.

Aku disini menunggu kedatanganmu.

Ku menunggu diketuknya pintu hati mu.

Ku menunggu Allah menujukkan jalan untuk melengkapi agamaku.

Amin


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s