Menepati Janji


Jujur saya orang yang tidak suka bila ada orang ingkar janji dengan saya. Sebisa mungkin saya pun berusaha menepati semua janji yang pernah saya berikan. Seperti satu janji saya kepada diri saya sendiri dan seseorang. Dipertengahan tahun kemarin saya berjanji satu hal saat memutuskan untuk putus dengan seseorang

“saya janji kepada diri saya dan kamu untuk tidak melakukan apa yang kita lakukan sekarang (pacaran), next nya buat saya tidak ada kata pacaran lagi di kamus hidup. Dan bila ada seorang pria yang bersungguh-sungguh mencintai saya, silahkan lamar saya ke orang tua”.

Dan Jumat kemarin (18 April 2014) saya menepati janji saya, I’m officially engaged… 

 

 

note :

Tulisan ini saya buat untuk membuktikan kalau saya bisa memenuhi janji saya.

And from now I’m happy with my choice


Leave a Reply

