Happy Birthday my FH


Walaupun udah mau lewat bulan April tapi masih mau ngerayain ultah mamas kuh ini..

Terlahir di 18 April, tahunnya rahasia ahhh… Xixixiix.. Mas ku ini katanya belum pernah loh dirayain.

So di tahun ini rencananya diriku mau ngasih hadiah superb banget buat beliau.

Maksa maksa lamaran di bulan ini, dengan alasan yang jujur akuh buat-buat sendiri. Pokoknya pas di tanggal 18 (angka favorit aku) dan di bulan lahir mas ku. Maunya sih di Agustus, tapi berhubung bukan tanggal merah jadi yah nyerah lah dan minta utk digeser ke tanggal ultah mas ku inih.

Tanggal 17 malam sudah bersiap utk balik ke Depok, gak kepikiran untuk ngucapin di dini hari ke dia. Ini efek kereta telat hampir 2 jam jadinya sama sekali gak kepikiran apa-apa ditambah beliau yg dikejar kerjaan. Sampai rumah stgh 1 pagi dan daku masih gak ngeh donk.. Baru ngeh di pagi hari diingetin mamah, kece bingits mamah yah inget ultah anak cowonya secara ekeh lupa blasss. So niat untuk ngucapin setelah beres lamaran karena rundown acara lamarannya gak ada perayaan ultah dia. Beres ngasih seserahan balik ke mas ku kaget donk yah ada kue ultah buat dia dari mamah, lagi-lagi anaknya ini merasa kalah saing. Makkk engkau makk sayang kali sama yang baru mau jadi anak ini..

Akhirnya ngucapin ultah di parkiran, sesaat sebelum pergi bareng ke nikahan tetangga. Ini juga maksa-maksa emak untuk bisa dateng ke nikahannya, karena dari awal emak udah bilang untuk gak usah dateng. Tapi kan daku punya kado dan mau punya special moment sama beliau. Tapi alhamdulillah berhasil, walaupun potong kue dan tiup lilinnya di hari setelah lamaran kami, itupun pake insiden kuenya kebawa sodara mamasku ke Bogor. Xixixii

 

Happy Birthday my Future Husband

Semoga sehat selalu, banyak rejeki, dan dilancarkan semua cita-citanya

Amiiinn


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s