Foto Prawedding di Indramayu


1

1 revisi

6

Baca judul ini pasti agak-agak gimana gitu, Emang bagus gitu foto di indramayu, spot fotonya gimana ? angle nya gimana ? Well saya pun bingung dikala sang suami (kala itu masih berstatus calon suami) request untuk prewed di indramayu saja. Yaps kota dimana sudah lebih dari 1 tahun saya berada saat ini. Sebagai fotografer ecek-ecek (gak usah fotografi amatir lah ya, saya mah masih ecek-ecek) saya bingung bukan kepalang. Suatu sore saya sempatkan keliling sekitar rumah, mencari spot foto, cari ide foto2, cari tema dll. Setelah survey beberapa tempat koq ya tidak seperti yang diharapkan. Ya kali pantai di indramayu bisa disulap jadi pantai ala Phuket or Bali, gak bisa banget. Well kegundahan saya mulai berakhir kala moodboard prewed selesai saya buat. Saya putuskan untuk membuat beberapa moodboard, saya kelompokan menjadi 3 :

Formal

Venue : di antara pepohonan rindang (yg pasti bukan diatas pohon pisang loh ya *smirk)

Dresscode : black & suit

Muslim

Venue : Berhubung di deket rumah ada masjid yg kece banget, jd masjid ini yg jadi centernya.

Dress code : kebaya muslimah + baju koko

Pantai

Venue : pantai di sepanjang jalur indramayu

Dress code : all white

Untuk kesemua moodboard ini saya udh pasrah untuk property dan angle. Berhubung bukan org yg suka bikin printilan lucu, jd ya ga kepikiran nyiapin apa-apa selain bunga. Sempet pesen balon huruf tapi datengnya super telat, ya masa seminggu setelah prewed. Gagal deh jadinya. Oiya thanks to Pak Sutan yang sudah kita repotin karena mobilnya kita bawa keliling-keliling.

So, tidak ada yang mengecewakan selama apa yang kita inginkan bisa berjalan dengan baik dan maksimal. Alhamdulillah foto-foto prewed ini beyond my expectation.. Tengkiu cuami dan temen-temen yang udah mau direpotin *ciumsatusatu

Credit for my husband’s bestfriend as a photografer: Denny & Mas Ono


Leave a Reply

